FileZila untuk windows XP SP 3

 On Tuesday, March 8, 2016  

Seperti yang kita ketahui bahwa windows XP telah banyak dihentikan supportnya. Saya sendiri juga pengguna windows XP, maklum laptop jadul hehehe. Beberapa waktu yang lalu saya kesulitan dalam mengupload file ke hosting yang saya beli. Setelah kesana kemari mencari referensi akhirnya dapat juga caranya.

Awalnya saya download file transfer tetapi error semua karena tidak sesuai dengan sistem operasi minimum. Setelah menjelajahi beberapa forum dan tanya teman, ternyata ada seri  lama yang masih dapat dipergunakan oleh windows xp.

Saya menggunakan FileZila yang versi 3.7.3, versi ini yang support dengan windows XP SP 3 yang saya pake.

Stelah di download, lakukan instalasi seperti biasanya dan kemudian seting user serta port yang di gunakan untuk mengakses hosting. Akhirnya bisa juga, hehehehe

Demikian informasi teknologi kali ini, semoga bermanfaat

Enter your email address:

FileZila untuk windows XP SP 3 4.5 5 catra ltd Tuesday, March 8, 2016 filezila untuk windows xp Seperti yang kita ketahui bahwa windows XP telah banyak dihentikan supportnya. Saya sendiri juga pengguna windows XP, maklum laptop jadul h...


No comments:

Post a Comment