Mitos Smartphone Dual SimCard

 On Saturday, January 6, 2018  

Pada smartphone dual simcard terdapat satu mitos yang dipercaya oleh beberapa orang. Apakah itu? Seramkah?

Tenang geees, bukan hal mistis kok. Jadi gini, kemarin saya nganter bini ke konter buat beli paketan, nah saya iseng lah tanya hp saya oppo a37f tapi kok bukan 4g ya sinyalnya.

Dan saya dapat jawaban sebuah pertanyaan (piye horok). Jadi intinya mbak mbak yang manis jaga konter tanya sim berapa yang buat internet.

Padahal saya udah mengira kalau permasalahan saya tu karena kartu sim saya model lama semua, maklum saya gak pernah ganti ganti nomor.

Saya jawab aja sim 2. Dan dibaleslah coba pindah di sim 1 aja mas yang buat paketan, biasanya sim 1 lebih kenceng nangkep sinyalnya.

Apakah benar mitos ini?

Setelah dari konter tersebut (saya akhirnya coba beli paketan 4g) mikir secara logis, masak iya ketika dual sim 4g semua daya tangkep lebih bagus di sim 1. Ini cuma analisa dangkal dari saya,  kalau ada data atau bukti silahkan dishare biar saya tau juga.

Setelah sampai rumah, saya coba lah itu paketan 4g yang baru saya beli dan saya pakai di sim 1. Dan saya dapat sinyal 4g dengan kecepatan yang lumayan kenceng.

Kemudian saya pindah di sim 2 untuk paketan. Hasil yang saya rasakan sama saja.

Yah kalau beda kecepatan mungkin nol koma sekian kilobyte kali ya.

Oke itu tadi mitos yang ada pada hape dual sim, percaya atau tidak ya kembali lagi ke diri sendiri.

Enter your email address:

Mitos Smartphone Dual SimCard 4.5 5 catra ltd Saturday, January 6, 2018 Pada smartphone dual simcard terdapat satu mitos yang dipercaya oleh beberapa orang. Apakah itu? Seramkah? Tenang geees, bukan hal mistis k...


No comments:

Post a Comment